Twins, 2nd Runner Up!

EH HALLOOOOO!!!
masih inget tentang postingan gue soal film pendek buat lomba teens go green?
hehehe alhamdulillah, tadi itu pengumannya di Ancol. terus kami dapet juara ketiga. diluar ekspektasi banget (ekspektasinya kita juara 2 :p) tapi yaudahlah ya, im proud kok. saingannya jg bagus-bagus dan kreatif. dan rata-rata saingannya kuliah di jurusan yang ada hubungannya sama seni. lah kalo kita kan........... :"))
dimulai dari kekeselan gorila sama kunyuk yang pagi-pagi udah bete gegara si monyet telat dateng ke stasiun. janjian jam 6 pagi di pocin, jam 6lewaaaaat gue sama eta&gita udah sampe di stasiun. smsin ghea, ternyata dia masih dirumah, kesiangan bangun dan baru mau mandi, akhirnya kita baru berangkat dari pocin itu setengah 8. untungnya ga macet dan acaranya rada-rada ngaret jugasik. jadi kita ga telat ikutan acaranya.
nah sampe sana, kita ikutin tuh acaranya, dari kata sambutan orang diknas, pihak ancol, dari sesepuhnya teens go green, terus yang terakhir itu dari ketua panitianya yang manis sekali :3 terus ada paduan suara gitu dari ah siapa itu lupa namanya, bagus bat!
skip aja lah ya.
sampe siangnya pengumuman lomba satu persatu dibacain. diselingin hadiah lah, terus penampilan mika tambayong lah. bikin makin deg degser, apalagi yang movie contest itu paling terakhir disebutin.
akhirnya, disebutin lah pemenang movie contest. juara 3..... twins (eh btw, mba2 pihak ancol yang dimintain baca pemenang ini bacanya datar banget loh), gue gita ghea eta sama ka nanggar, diem aja. eta sadar nama kita dipanggil, gue juga, ghea juga, cuman nobody want to says "YEEEEEE" or something like that lah ya... kita diem dulu beberapa detik abis itu tepok tangan kecil, abis itu gita maju, (kayanya semua orang aneh gitu liat kita biasa aja dapet juara 3), sampe MC nya bilang "ini menang loh mana teriakannyaaa?" dan we shout out "AAAAAAAAAAA". terus MCnya bilang "ulang ulang, coba mba dibacain ulang pemenangnya" terus dia duduk sebelah ghea, terus kita ngulang kejadian bodoh yang super-takjub-kita-juara-tiga itu.... ah if you know what i felt..
NAH! abis itu, selesai diumumin semua muanya, sempet foto bareng ama jurinya, orang bule gitu deh. dari movie maker apa ya kalo gasalah, atau darimana gitu deh. dia bilang film kita bagus, and cheer up gitu (iyelah artisnya aja begitu semua:))))
terus abis itu ketua panitianya sempet nyamperin kita. nanyain dapet hadiah apa, terus dia bilang "ga kecewa kan?" dia bilang kalo kita kurang di bagian penyampaian tentang styrofoam itu, kita bener2 gatau kalo film yang dilombain ini ujung-ujungnya bakal selalu diputer disetiap acaranya TeensGoGreen. kata ketua panitianya, dia sama temen-temennya suka banget sama film kita, cuman ya jurinya kan nilainya entah dari sisi mana. mereka jg ga bisa ikut campur. banyak jg lomba yang mereka mikir "kok dia sih juaranya, bisa dituker apa engga" gitu-gitu deh. tapi yaudah deh gapapa toh kita udah usaha dan ini pertama kalinya ikut lomba film, terus menang \m/

PROUD OF YOU TWINS !!!

Comments