Kerja Praktek

Hiah! Basi ga sih sebenernya nulis ini, ehehehe sebenernya gue udah mulai kerja praktek (KP) sekitar 2 bulan yang lalu. KP ini maennya kelompokan, gue sekelompok sama Pale sama Cepi. Yang gue tau sih KP ini semacem buat penyetaraan D3, soalnya ntar bikin laporan, dan di laporan itu ada masalah khusus yang mau kita ambil (((tapi gatau juga sih))). Dan sampe sekarang gue belom tau mau ambil masalah khusus apa, soalnya udah struktur atas sih, sebenernya pengen banget yang pondasi-pondasi gitu, tapi engga dapet ._.


Gue udah ke proyek sebanyak 9 kali, berarti masih ada 21 kali lagi gue harus kesana. Enak loh di proyek, main-main, liat pengerjaan, tapi kadang-kadang bosen juga soalnya gitu-gitu aja. Gue kp di kuningan, di PT Acset Indonusa. Lagi pembangunan apartemen, ada 3 tower. Tower pertama 41 lantai, tower kedua 30-sekian lantai, dan tower ketiga sekitar 20-sekian lantai. Banyak yak....
Nah ini beberapa foto-foto pengabadian di proyek, let's seeeeee ~(*0*)~

ini tampak depan pas pertama-tama gue kp.
kenalin, yang paling kiri itu tower 1 (sky tower). yang kanan belakang itu tower 2 (garden tower) dan yang di depannya itu tower 3 (frasers tower) tapi waktu itu belom dilanjut pembangunannya..

ini tampak atas, diambilnya baru tadi dari atap gedung sebelah yang 30 lantai. liat deh tower 3 udah mulai naik ya :D

ini juga tampak atasnya, ngambil fotonya sambil ngejagain biar jantung engga copot. I had so exciting time to take these photos!

tampak samping kirinya proyek ini!
rasanya mau cobain disangkutin di tower crane terus diputer-puter hahaha sounds amazing gasih? :p

ini tampak depan yang diambil tadi. lagi mendung.
tower cranenya berantakan ih *geser-geserin 'lengan panjang'-nya si tower crane biar keliatan potogenic*

tampak kanannya proyek. gedung tinggi itu yang kita pake buat moto tampak atas. pemandangan dari situ keren loh btw hehe!

ini juga tampak samping kanan, tapi ada modelnya :3

That's a wrap fellas.. Doain yah biar KP dan sidang gue lancaaaaar tiada hambatan.


ps: doain juga semoga makin banyak ilmu yang didapet di kp
dan semakin cepet ada bayangan mau ambil masalah khusus apa._.

Comments