Maaf...

Gue kaget, entah itu kebetulan atau emang buat gue tapi kondisinya pas banget. Gue fikir setelah cerita kita dulu, ya semuanya bener-bener selesai. Gue ga pernah tau bagaimana gue harus menyampaikan ini sama lo, gue udah coba buat hubungi lo tapi no respon..
Gue ngerti, dan itu semua bukan salah lo. Gue minta maaf, gue minta maaf buat semua salah gue selama ini. Maaf juga gue menyampaikannya disini, karena gue gatau lagi gimana caranya buat ngungkapin rasa ga enak hati yang gue rasain. Gue ga pernah sedikit pun berniat mempermainkan lo atau apapun hal jahat yang mungkin lo pernah fikir tentang gue..  Semoga dengan ini lo bisa liat betapa gue pengen kita baik-baik lagi dan menjadi temen kaya dulu..

Kadang apa yang kita inginkan ga bisa jadi kenyataan. Kadang apa yang kita ga inginkan, justru kejadian. Percayalah, bahwa Tuhan kasih lo kesempatan buat menemukan seseorang yang baik seperti diri lo. Percayalah bahwa akan ada seseorang yang tepat di waktu yang juga tepat untuk lo. Semoga lo juga berbahagia seperti gue ya..

Comments